Minggu, 14 Desember 2014

Pemerah Bibir Alami Nenhong Moonse Korea Original

Pemerah bibir Nenhong Moonse Korea Original ini memang produk yang banyak di minati oleh wanita di Indonesia karena dengan menggunakan Nenhong Moonse Original ini bibir anda terlihat merah alami.

Nenhong Moonse Korea Original ini juga bisa menghilangkan kehitaman pada bibir kamu dengan cepat dan terbukti ?…. gunakan Nenhong Korea original yang sudah terbukti dapat mengembalikan warna hitam di bibir kamu menjadi warna pink alami seperti idaman kamu

Karena Nenhong Korea Lipgloss merupakan perona bibir original yang glossy dan natural untuk bibir anda. Nenhong korea lipgloss untuk menyempurnakan kembali warna bibirmu yg hitam karena pengaruh lipstik supaya menjadi merah kembali. Bisa juga memerahkan puting anda yang hitam karena menyusui menjadi pink cerah sehingga bikin pasanganmu makin geregetan.

Nenhong Moonse
Kemasan dan Isi Nenhong Moonse Original Korea

KOMPOSISI
Nenhong Moonse Korean Original ini aman untuk tubuh anda karena bahan yang digunakan yakni Surfactant Ingredient Arbutin, Vitamin E, and activating blood circulation, Ice Prime VC, Aloe Vera, Amino Acids, Rose Mallow Extract and Europe yang bisa membuat bibir anda merah alami.

CARA PEMAKAIAN
  1. Setelah mandi sore, oleskan atau usap di bibir atau  tepat di puting, areola dan bagian lain yang ingin dijadikan merah.
  2. Pijat lembut selama sekitar satu menit.
Nenhong Moonse Original Korea
Hasil Pemakaian Nenhong Moonse Original Korea

CARA ORDER
  1. Hubungi kami via sms di No 085 797 53 999 2 (No Call) Pin BB 52108073 dengan Format Order NAMA LENGKAP + ALAMAT LENGKAP + NO. HAPE + NENHONG MOONSE + JUMLAH PESANAN
  2. Setelah anda mengkonfirmasi alamat dan total pembelian produk, kami akan memberikan info Total yang harus ditransfer. Untuk pembayaran produk dan Ongkos Kirim , bisa transfer melalui rekening BRI dan MANDIRI. No rekening by request. 
  3. Biaya pengiriman disesuaikan dengan tarif JNE yang bisa dicek di www.JNE.co.id. Atau bisa juga melalui POS atau TIKI, tergantung yang anda minta
  4. No resi JNE akan anda terima pada hari itu juga ketika anda transfer (dgn catatan transfer dr anda sebelum pukul 5 sore). Dan khusus hari minggu kami tidak ada pengiriman, jika anda transfer hari minggu barang akan dikirim pada hari senin. Biasanya no resi kami bagikan sekitar pukul 7 atau 8 malam.
HATI HATI NENHONG MOONSE KOREAN PALSU!!!
Pemerah Bibir Alami Nenhong Moonse Korea Original Reviewed by Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 Rating: 4.5

PRODUK LAIN DI FACEBOOK